Pages

Game atau Orang Yang Disayang ?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012

... Jam 10 malam
...

Cewe : sayang, ayo kita ketemu.
... Aku kangenn kamu

Cowo : baiklah, aku akan membereskan War game ini y


Cewe : kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku?

Cowo : jgn khawatir, aku akan kesana, ok?

Cewe : okay, aku akan menunggumu

Jam demi jam berlalu, teman gamenya online lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu

Cowo itu melihat HPnya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls

Dia mematikan HPnya seolah2 baterainya habis

Jam 1 pagi

Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik di luar rumah mencari kakaknya

Adik : tadi ada telpon dari keluarga cewe kakak . Ngabarain klo cewe kakak penyakit nya kambuh . Dan sempat di bawa ke RS , tapi udah ga ketolong !

Cowo : jangan main2 denganku!
Berhenti bercanda

Lalu Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yg dikirim pacarnya

Jam 11 malam
Sayang, kamu dimana?

Jam 11 : 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

Jam 11 : 45 malam
Sayang, waktuku udah gak lama lagi .
Aku udah ga kuat untuk bertahan dan ngucapin sesuatu ke kamu .

Jam 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi seperti aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak sedih ketika kamu sampai dirumah .

Game Ato Pacar Lebih Penting?
Guys, kalian tidak akan tau kapan kalian akan kehilangan org yg kalian cintai

Tunjukkan pd mereka setiap hari seberapa besar klian mencintai mereka.karna klian tdk akan tau kapan klian sdh tdk bs mengucapkannya lagi :'(

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar