Pages

Hack Learning + Tutorial

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 September 2012

*WARNING !! : Buat Para Pencari Keuntungan!!! Gw Gak Bertanggung Jawab Atas kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh orang" yg tidak bertanggung jawab!! Karena Postingan Gw ini Hanya boleh Digunakan untuk BELAJAR saja!!... 

**NB : Hacker itu Bukan Perusak Melaikan Seseorang Yang Hanya Ingin Tahu Tentang Informasi Terperinci !!!

Hemmppt...seduh kopi+puter musik A7X-Afterlife...dulu sebelum baca postingan Gw :) 

So, Apa Kabar?... Sehat?.. Pasti dong sehat !.. Seperti'a Loe Semua Sudah Gak Sabar Untuk Menantikan Share Gw selanjut'a bukan?... :D

Yupz... Sebenar'a,Kalau boleh jujur Gw dah mikir 15 kali untuk postingan kali ini... Karna jika dipakai tangan yang salah akan berbahaya.. Tapi, Karena Rasa sayang Gw yg besar kepada newbie HI yg unyu" ^^... yg pengen banget belajar ... Maka!!... Gw posting aja daahhhh!!!....

Tapi ada syarat'a... 
Syarat'a gampang kog!..
penjelasan diatas kan cukup membosankan.. Apalagi ngetik'a ini.. Wuidih cape'a bukan main brooooo!!!.... Apa salah'a kalau Loe ngehargain dikit aja... dengan memberikan "Like" pada postingan ini... Biar Gw bisa Senyum Melihat Loe semua bahagia :) 

Setuju?...

asal komen aja lah sesuatu yg bersifat membangun bagi Grup "Hacker Indonesia"
...

Yak !.. Kita Mulai Saja.. Malam Ini Gw Bakal Share Tentang :

"CARDING" 

Ada Baik'a Kalau Loe Baca Penjelasan Apa Itu Carding..

Carding adalah istilah yang digunakan dalam kegiatan berupa pencurian nomor kartu kredit. Sama seperti aksi deface, sebenar'a banyak Cara yang bisa ditempuh untuk melakukan aksi yang satu ini. Mulai dari SQL Injection Dan sebagai'a.. 

Ada Cara paling gampang Dan sederhana untuk mendapatkan nomor kartu kredit adalah dengan pencarian file Order.Log. File tersebut merupakan hasil pencatatan proses pembelian online shopping. Misal'a, sewaktu seseorang melakukan belanja online dengan memasukkan data kartu kredit'a, data tersebut direkam dalam file order.log. Perlu Loe ketahui, Nama file order.log sudah umum digunakan untuk menyimpan catatan order pembelian. 

Contoh:
http://www.situs-target.com/order.log 

Sewaktu Loe memperoleh file log tersebut. Copas Isi file'a ke MS Word. Ini hanya untuk merapikan saja, supaya lebih enak dipandang, sehingga memudahkan pencarian nomor kartu kredit'a. 

"COMERSUS"
Mungkin kata comersus sudah sangat akrab didengar, apalagi di dunia Maya. Sebagai salah satu aplikasi Transaksi penjualan online yg dibuat menggunakan bahasa ASP, Comersus menuertakan file database deaflut y`ng bernama "comersus.mdb" . Didalam'a ada banyak informasi data termasuk nomor Credit Card. Banyak'a website yang menggunakan Comersus dikarenakan tidak menuntut seseorang untuk mempelajari bahasa pemograman tertentu.

File database (comersus.mdb) tersebut dapat didownload sehinggal user dapat melihat isi'a untuk melakukan aksi yang satu ini, carilah situs yang memiliki file berikut :

Inurl:comersus_dynamicIndex.as
(gunakan sistem google hacking yang sebelum'a pernah Gw posting di Lobby atau Baca di dokumen grup)

Supaya Loe Lebih Paham, disini Gw akan berikan langkah detail. 
Pertama-tama, Gw Cari di google menggunakan syntax :

Inurl:comersus_dynamicIndex.as

Contoh Web'a :

http://www.situs-target.net/store/comersus_dynamicIndex.asp 

Lalu, Gw ubah URL'a menjadi :

http://www.situs-target.net/store/comersus.mdb.

Waktu itu Gw gak dapat apa" dengan mencoba mengganti URL'a..
Gw coba Lagi.. Mungkin saja dia tidak cocok dengan panggilan yang Gw ganti.. 
Bagaimana kalau gw buat nama yang lebih cantik?..
Kini, Gw memanggil'a :

http://www.situs-target.net/store/database/comersus.mdb 

Ahhkkkkk!!.. Gw Gagal Lagi... !!... Bagaimana kalau tidak usah pakai kata store, juga tidak usah pakai kata database?.. 
Nama'a menjadi :

http://situs-target.net/comersus.mdb

Hemmppt, Seperti'a Perlu Pemaksaan Nih !!..
Gw coba sekali lagi Dan ini yg terakhir kali..

http://www.situs-target.net/database/comersus.mdb

HaHaHa !!... Got You !!.. Hemmm.. Aneh.. Website memberikan saya sebuah file untuk di download.. Mungkinkah ini petunjuk?..
Huiiihhh!!... Ternyata isi'a MENGAGUMKAN !...
Hahahah!!...

Catatan : 
Sebenar'a Gw dah tau dimana lokasi asli file comersus ditempatkan. Apa yg Gw lakukan diatas bertujuan agar loe tidak langsung berhenti pada langkah pertama jika gagal melakukan aksi hacking.. Sebab, Saat ini sistem keamanan semakin terus ditingkatkan sehingga letak penyimpanan file penting terkadang ditaruh pada folder yang berbeda, alias tidak menuruti deafault'a.. Hal ini dilakukan untuk mengamankan file penting dari tangan" jail seperti tangan LOE!!.... 

Tambahan:
"CVV"
Pada sebuah kartu kredit terdapat 3 angka rahasia. Tiga digit angka tersebut dikenal dengan CVV ( Cardholder Verification Value). 
Dan isitilah kode rahasia tersebut akan berbeda-beda untuk setiap jenis kartu. 
Untuk kartu Visa Dan Diners Club menyebut'a CVV2.. Ada juga yang menyebut'a CSC (Card Security Code) Dan CSN ( Card Verification Number).. Tapi, CVV lebih umum digunakan daripada CSV ataupun CVN... 

Silahkan Mencoba..
Semoga Bemanfaat..
Salam Hacker Indonesia~
HHCN

{ 2 komentar... read them below or add one }

Andhi S mengatakan...

Saya coba buka link yg comersus kok gak bisa ya gan? Apakah sudah gak bisa? Tolong pencerahannya, kalo bisa kasih no wa gan.

Andhi S mengatakan...

Saya coba buka link yg comersus kok gak bisa ya gan? Apakah sudah gak bisa? Tolong pencerahannya, kalo bisa kasih no wa gan.

Posting Komentar